Terms Of Service

Syarat dan Ketentuan Layanan di Hostingsatu

Mohon membaca pemberitahuan berikut sebelum menggunakan situs web ini. Penggunaan layanan dan fitur-fiturnya berarti Anda telah menerima syarat dan ketentuan yang berlaku. Melanggar atau mengabaikan salah satu syarat dan ketentuan berikut akan berdampak pada pemberian sanksi hingga pembatalan akun dengan atau tanpa pemberitahuan.

Konten

Pengguna DILARANG memuat dan menerbitkan konten yang mengandung:

  1. Pornografi, SARA, penghinaan dan keasusilaan umum
  2. Hal-hal yang bersifat dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan teror
  3. Materi hak cipta tanpa izin pemiliknya
  4. Materi yang dapat digunakan untuk hal-hal yang mengganggu semua pihak
  5. Ponzy, pyramid Scheme dan bentuk penipuan lainnya
  6. Phishing, auto like, auto bot dan sejenisnya.
  7. Materi-materi lain yang tidak sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia

Kami berhak untuk menolak memberikan layanan kami kepada siapa pun. Semua konten yang termasuk dalam penjelasan di atas dapat dihapus dari server kami dengan atau tanpa pemberitahuan.

Layanan Support Teknis

Kami selalu berusaha memberikan layanan sebaik-baiknya kepada klien. Kami selalu berusaha menambah tim customer support dan teknikal support untuk meningkatkan layanan. Untuk itu agar fungsi layanan ini dapat berjalan dengan baik, maka kami mengatur hal-hal sebagai berikut:

  1. Layanan customer support chat online aktif secara maksimal pada pukul 7.30 – 23.00 di luar waktu ini kemungkinan besar slow respon
  2. Layanan WA/SMS/Telp aktif dan fast respons pada jam kerja pukul 7.30 – 17.00 di luar waktu tersebut kemungkinan besar slow respon
  3. Silakan chat online pada hal-hal yang sifatnya Non Teknis dan ringan, misalnya mengapa ukuran gambar produk tidak sesuai, berapa ukuran gambar produk atau logo, bagaimana cara setting post agar tampil dan semacam itu.
  4. Hal-hal yang sifatnya teknis dan perlu pemeriksaan, akan lebih cepat apabila Anda mengirimkan masalah tersebut melalui Tiket di Member Area dengan menyertakan User / Password WP Admin. Perlu Anda ketahui bahwa teknikal support kami selalu mengerjakan setiap permasalahan sesuai antrian di tiket. Persoalan yang disampaikan pada CS Chat Online kemungkinan besar akan terlewatkan. Anda tidak perlu khawatir, Tiket selalu dalam pantauan Teknikal Support kami setiap saat.
  5. Berapa lama tiket Anda akan dibalas? Kami mengerjakan request atau problem di tiket sesuai isi tiket Anda. Kami berusaha secepatnya menyelesaikannya dan membalas tiket Anda. Hal-hal yang sifatnya pertanyaan akan kami balas dalam waktu kurang dari 1 jam (terutama pada jam kerja). Dan hal-hal yang sifatnya pengerjaan, misalnya ganti theme, error theme, theme berantakan karena salah setting, dll, mungkin membutuhkan waktu beberapa jam dan bisa sampai 24 jam, karena terkadang harus melibatkan Developer Theme, untuk hal ini mohon bersabar.
  6. Seluruh tiket PASTI kami balas dan kami kerjakan.

Layanan Hosting

Pengguna DILARANG menggunakan layanan kami untuk:

  1. Mengirimkan email massal dan atau SPAM (lebih detail akan dijelaskan dalam pasal lain)
  2. Memasang bot IRC, PsyBNC, dan proses-proses yang berkaitan dengan IRC dan atau sejenisnya.
  3. Memasang script web proxy, mail proxy, dan jenis-jenis proxy lainnya.
  4. Melakukan DDOS, port scanning, sniffing, exploit system, dan tindakan hacking lainnya.
  5. Website torrent, rapidlech atau aplikasi peer to peer lainnya.
  6. File sharing atau untuk penyimpanan data atau file yang mengandung hak cipta.
  7. Menyimpan file backup dari layanan lain atau membuat backup secara berlebihan.
  8. Streaming Website dengan mengupload konten video dan sejenisnya untuk keperluan streaming – Diizinkan jika melakukan embled video dengan menggunakan layanan seperti youtube dan sejenisnya.

Kebijakan Penggunaan Resource dan Pengertian “Unlimited”

Hosting Satu memberikan unlimited disk space dan bandwidth (data transfer) pada paket pelajar, personal dan bisnis. Ini berarti bahwa Hosting Satu tidak akan menetapkan batas khusus untuk sumber daya dan Anda dapat menggunakan sumber daya yang dibutuhkan. Bagaimanapun Hosting Satu menggunakan kebijakan penggunaan yang adil (Fair Usage Policy) yang berlaku untuk semua akun. Hosting Satu Fair Usage Policy menjelaskan bahwa jika Anda menggunakan sumber daya berupa CPU, RAM, dan Disk Space dari suatu server secara berlebihan yang menyebabkan gangguan penggunaan kepada akun hosting lain pada server yang sama, maka sumber daya akan dibatasi atau dalam beberapa kasus, tetapi tidak harus, akun Anda mungkin dinonaktifkan sebelum Anda upgrade akun ke paket yang lebih cocok untuk kebutuhan atau memecahkan masalah sehingga penggunaan sumber daya pada akun-nya tidak lagi menyebabkan gangguan kepada pengguna lain pada server yang sama. Hosting Satu menyediakan layanan hosting unlimited untuk semua website dengan kebutuhan normal seperti pada website umumnya. Hosting Satu tidak mengizinkan penggunaan website atau aplikasi yang melakukan overload pada server secara terus menerus.

Dengan istilah “Unlimited” berarti Hosting Satu tidak akan menetapkan batas pada jumlah file pengguna yang dapat di-host di akun-nya. Bagaimanapun, Hosting Satu adalah perusahaan web hosting dan semua file yang diupload di Hosting Satu adalah untuk keperluan pembuatan website. Disk space pada akun hosting Hosting Satu tidak dapat digunakan untuk: penyimpanan Backup, penyimpanan online, layanan file-sharing, penyimpanan Film, penyimpanan Photo, penyimpanan Software, konten penyimpanan file yang memiliki hak cipta, penyimpanan file yang bersifat ilegal, melanggar hukum, berbau pornografi, atau pelecehan, dokumen archives atau jenis lain dari Arsip, file backup (dengan pengecualian dari cadangan cPanel tunggal yang dihasilkan dari cPanel), atau file log. Hosting Satu berhak untuk menghapus file tersebut dari akun pengguna dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien, bahkan menghapus akun tersebut. Hosting Satu juga berhak untuk menghapus file tunggal yang lebih besar dari 1GB dari akun pengguna tanpa mempertimbangkan isi dari file tersebut dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien. Hosting Satu juga berhak untuk membersihkan akun pengguna dengan menghapus file-file yang memiliki kriteria jenis file yang tidak boleh di-host di layanan Hosting Satu, dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien.

Layanan shared hosting Hosting Satu tidak dikhususkan untuk penggunaan mail hosting. Email hosting yang disediakan adalah pelengkap, bukan layanan utama. Hosting Satu berhak untuk menonaktifkan account yang menggunakan email dengan disk space lebih dari 10 GB sampai akun shared hosting tersebut ditingkatkan oleh klien untuk layanan VPS di mana pembatasan tersebut tidak diterapkan.

Domain Gratis

Pendaftaran Domain Gratis berlaku untuk ekstensi berikut hanya: .com, .net, .web.id Selain Domain Tersebut akan Dikenakan Harga Normal Sesuai yang Kami Cantumkan Pada Halaman Harga Domain

Pembayaran dan Keterlambatan

Anda setuju untuk memberikan informasi pembayaran yang benar dalam memesan produk atau layanan kami. Order Anda akan diproses begitu konfirmasi pembayaran dilakukan (maksimal 24 jam pada hari kerja). Jika Melebihi Btas Waktu Tersebut Silahkan Kemonikasikan Ke Bagian Billing Kami Via Chat atau Tiket

Semua tagihan akun akan dikeluarkan berdasarkan tanggal pertama akun diaktifkan. Jika Anda tidak membayar tagihan hingga 7 hari dari masa kadaluarsa, maka akun Anda akan ditangguhkan. Jika Anda tidak melakukan pembayaran tagihan hingga 20 hari masa penangguhan, maka akun Anda akan dihapus.

Semua akun yang telah disuspend (baik karena alasan abuse atau belum melakukan pembayaran) lebih dari 21 hari akan dihapus secara permanen.

Penghentian dan Penghapusan Layanan

  1. HostingSatu berhak melakukan penghentian layanan baik yang bersifat permanen maupun sementara tanpa kewajiban bagi HostingSatu untuk mengganti kerugian material dan imaterial kepada Pelanggan yang terjadi akibat penghentian layanan tersebut apabila diketahui Pelanggan melakukan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Layanan akan disuspend (ditangguhkan /dihentikan sementara) pada saat jatuh tempo pembayaran apabila Pelanggan belum melakukan pembayaran sesuai tagihan.
  3. Layanan Hosting termasuk didalamnya data milik Pelanggan dan data backup akan dihapus dari server HostingSatu apabila dalam dua puluh hari setelah jatuh tempo pembayaran Pelanggan belum melakukan pembayaran sesuai tagihan.
  4. Apabila Pelanggan ingin mengaktifkan kembali Layanan Hosting yang telah dimiliki sebelumnya dan HostingSatu masih memiliki backup terhadap file-file Pelanggan dalam Layanan Hosting sebelumnya maka pelanggan dapat meminta HostingSatu untuk melakukan restore data dengan biaya tertentu.
  5. Penghapusan Layanan Hosting tidak menghilangkan kewajiban Pelanggan untuk membayarkan tagihan dengan sifat bayar di belakang jika ada tagihan terkait dengan Layanan Hosting tersebut.

Ketentuan Pengembalian Uang (Refund)

Kami memberikan garansi refund, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Refund diberikan sebagai bentuk garansi layanan kami kepada pelanggan.
  2. Refund/Pengembalian dana kami berikan penuh dengan catatan dipotong biaya domain sesuai harga domain, sebagai contoh domain com. net. adalah Rp. 135.000
  3. Akses domain tetap menjadi milik Anda.
  4. Maksimal refund adalah 30 hari sejak order kami aktifkan. Setelah 30 hari tidak kami tidak melayani refund.
  5. Silakan kirim permohonan refund melalui Open Tiket di member area ditujukan Ke Divisi Billing.
  6. Dana Refund akan kami cairkan setiap tanggal 10 hingga 17 pada bulan selanjutnya sejak request refund.
  7. Data refund akan di cairkan estimasi 2-7 Hari kerja
  8. Selama proses Refund, layanan anda akan kami suspend.
  9. Setelah Refund kami Cairkan Maka saat itu Juga Layanan Hosting anda akan kami Terminate dan anda tidak berhak mengkalim data atas hosting yang kami suspend/terminate dengan alasan & Kondisi apapun!
  10. Refund tidak berlaku jika telah ada layanan tambahan paket website yang telah dikerjakan.
  11. Refund tidak berlaku jika melanggar Ketentuan yang berlaku di Hostingsatu (termasuk spam, ram / cpu usage yang berlebihan)

Ketentuan Umum

Anda dan setiap orang yang memiliki akses ke akun Anda harus mengevaluasi dan menanggung risiko yang terkait dengan ketepatan, kelengkapan atau kegunaan dari konten situs web anda.

Tidak ada toleransi atas aktivitas spamming. Kami tidak memberikan toleransi terhadap pengiriman email yang tidak diminta, email massal dan spam. Semua akun pengguna yang melakukan spamming akan ditangguhkan dengan atau tanpa pemberitahuan.

Dengan mendaftar di Hosting Satu, email Anda secara otomatis akan ditambahkan ke dalam mailing list kami. Kami berhak untuk mengirimkan email dengan konten promosi maupun informasi penting lainnya. Anda dapat berhenti berlangganan email promosi kami dengan mengklik link unsubscribe di bagian akhir email kami.

Ketentuan Promo

Ketentuan Promo akan dijelaskan di Setiap Promo dipublikasikan pada website Hosting Satu

Backup dan Kehilangan Data

Kami tidak bertanggung jawab atas file yang hilang dan atau rusak yang mungkin terjadi (termasuk, misalnya, dari sistem crash, pelanggaran keamanan, atau kegagalan hard disk dan sistem). Anda setuju untuk melakukan backup file dan data Anda secara mandiri melalui menu backup yang kami sediakan dan akan tersimpan di server kami.

Disclaimer (Penolakan)

Hosting Satu tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin terjadi pada bisnis Anda. Hosting Satu tidak memberikan jaminan apapun, baik yang tersurat ataupun yang tersirat pada layanan yang kami berikan. Hal ini termasuk hilangnya data yang disebabkan karena penundaan, tidak adanya pengiriman, pengiriman yang salah dan setiap dan semua gangguan layanan yang disebabkan oleh Hosting Satu dan karyawannya.

Keterbukaan Dalam Penegakan Hukum

Hosting Satu dapat mengungkapkan informasi pengguna kepada lembaga penegak hukum atau pihak yang berwenang lainnya jika dibutuhkan oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa persetujuan lebih lanjut atau pemberitahuan kepada pengguna. Kami bekerja sama dengan penegakan hukum bilamana perlu dan sejauh yang diwajibkan oleh hukum.

Perubahan Ketentuan Penggunaan Pelayanan

Hosting Satu berhak untuk mengubah kebijakannya kapan saja tanpa ada pemberitahuan.

Hosting Satu dan pengguna sepakat untuk menyelesaikan sengketa secara musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila sengketa tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.


*Peraturan ini dibuat demi pelayanan terbaik untuk Anda, dan bisa berubah sewaktu-waktu.